3 Feb 2009

awal februari yang mengenaskan tapi seru

tanggal 1 februari...

bermula dari rencana gue dan teman teman mau nonton dahsyat di boqer. abis males di rumah ga ngapa2in. oke akhirnya kita sepakat buat nonton dahsyat. gue, vina, juli udah sampe di boqer duluan. akhirmya kita nyari tempat duluan. kita dapet tempat yang strategis dan terlihat tidak membahayakan. di lantai satu udah penuh dengan manusia manusia. tapi di lantai dua masih rada lowong meskipun gue sempet rebutan tempat sama ibu ibu. kita udah nongkrong di boqer dari jam 10. eh lama kelamaan makin penuh aja. retno sama ghicha akhirnya dateng. lama lama penuh banget, gue riweuh liat banyak orang. mana geleh geleh semua. jam 12 makin sempit aja. gue sama temen2 didesek2 orang waaa geleh weeks. retno udah mulai marah marah abis digencet sama mba mba. udah gitu ada mamang mamang geleh nemplok nemplok ke gue. gue sama retno udah marah marah aja. tapi mamang mamangnya malah ketawa. so, pas dahsyat mau on air, gue sama ghicha ga kuat. akhirnya gue keluar dan ga sempet nonton huaaa :(, tapi vina, retno, juli masih bertahan untuk nonton meskipun marah marah terus dari tadi haha.

karna ga ada kerjaan dan boqer udah penuh banget kayak pasar anyar, ac udah ga kerasa, pengap waaa akhirnya gue dan ghicha foto box. walopun salah nyetak fotonya tapi tetep bagus ko hehe :) abis itu gue berniat buat ke xxi. lewat tangga darurat gitu abis eskalator penuh banget. di tangga darurat yang sunyi, gelap dan menyeramkan (cocok banget buat film horor) gue sama cha baca ayat kursi selama naik tangga darurat haha. akhirnya kita ngumpul lagi trus makan makan deh. waaa sungguh menyenangkan tapi mengenaskan yeaaah. makasih semuaaaanya ;)

Tidak ada komentar: