4 Mar 2009

hari hari aneh

minggu ini hari-hari gue terasa aneh. gatau kenapa.

yap hari senen gue piket, dan gue ngepel depan kelas, gue udah kayak kepala pembantu haha. karena stres gue ngepel ga bersih2, akhirnya
gue kotorin lagi lantainya. akhirnya si amel deh yang ngepel. wew maap ya mel, hahaha. gue pulang lebih sore dari biasanya, sampe diusir sama satpam sekolah.

hari selasa sih biasa2 aja, ga ada yang asik. mana ulangan mate lagi waaaa stres. cuman anak2 8b pada nonton wild child (film yang dibawa intan) wew makasih intan udah bawa film :D oh iya masa kaka gue yang cewek ga bisa jongkok coba. jadinya gue heran banget. akhirnya malem2 pas gue sama kaka gue nonton budi anduk, gue ngajarin kaka gue cara jongkok, akhirnya dia bisa juga jongkok berkat gue haha.

hari rabu, yap hawa panas banget mana tadi pas pulang gue ketemu bapaibumandibersama (kernet geleuh weeks) itu kernet ngeselin banget, gue geleuh banget ih ih. kadang gue suka ketawa2 gara2 kernetnya suka nyanyi2 "bapabapa ibuibu mandi bersama" hahaha, gimana gue ga mau ketawa coba. mana suaranya cempreng banget lagi. capek banget gue hari ini, besok ? oh no ulangan bahasa sunda males banget huaaaaaaaaa.

Tidak ada komentar: