11 Mei 2009

kerja kelompok

hari ini gue ghicha hanun retno kerja kelompok "membuat keripik kentang" di rumah gue. kita janjian jam 9 di sekolah.

yeaaaah, gue sukses bangun jam setengah 9 haha gara2 pas mau tidur malah ntn supermama sampe jam 12an lah. gue mandi dengan buru2. pas lagi make baju, eh ada sms dari retno, yang isinya : "gadis ak kyknya telat dh soalnya blm mand". okay gapapa gue juga telat ko hoho akhirnya ada temen. ga lama kemudian cha sms gue : "dis ak telat ya". yeaaah thanks god banyak juga yang ngaret haha. cuman gue rasa hanun ga telat dia kan ngaret. ternyata bener. hanun sms gue katanya dia udah di sekolah dan gue masih di jalan ckckck, maafkan saya hanun....

gue di jalan sampe lari2, ga enak sama yang lain. pas nympe sklh, br ada hanun doang. intan lagi db dn gabisa ikut krja klmpk. set set set akhirnya jam 10, semua udah ngumpul. akhirnya kita ke pasar naik mobil retno. di pasar pas beli kentang, gue dkk merasa terhipnotis karena membeli kentang tersebut tanpa menawarnya. gue dkk merasa "terhipnotis oleh mamang2 kentang". abis itu kita nyari perasa kentang. di pasar ga ada, di hero boong2an juga ga ada, di dewi sartika plaza juga ga ada. akhirnya kita ke yogya. beli rasa yang barbeque sama jagung bakar. abis itu ke mcd beli es krim.

sesampai di rumah gue kita ngupas kentang yang susah untuk dikupas, abis itu kita masak dan hasilnya sumpah enak banget. abis itu kita makan banyak2. yang buat tugas masih harus dijemur lagi. nah kita ada niat buat ngebolang ke jl blablabla dan jl blablabla (jalan disamarkan demi masa depan) kita ujan2 tapi tetep pake payung. akhirnya kita foto2 di depan rumah orang, terus ketemu ade kelas gue si mepi sama kamila. pokonya asik deh menjelajahi rumah2 orang yang dikenal hahaha. kita jg minta foto sama mba2 yang lagi duduk2, nih foto foto nya :

gue yang make baju putih + celana pendek

pulangnya gue jalan kaki, kaki gue dkk kotor banget abis becek2an. udah kayak ngebolang beneran. si retno kotor banget soalnya nginjek2 lumpur gitu haha. skrg gue rada ga enak badan gara2 ujan2an. okay segini aja, gue ngantuk banget. tunggu postingan gue yang lain bye :D

6 komentar:

nanashahaha mengatakan...

Resep kentangnya kayak apa , teh ?? penasaran deh ...

Gadis Rizky Zakiyah mengatakan...

pertama kentangnya di kupas abis itu di rendem pake air kapur sirih. nah abis itu diserut2. abis itu digoreng deh. abis digoreng dikasih bumbu. selesai deh hehe

Nur Fadiyah mengatakan...

haha . seruu yaaa teh . aku juga bikiin . tapii banyaakan yang gagalnyaa . hehe :)

Gadis Rizky Zakiyah mengatakan...

sama yang aku juga ada yang gagal ckck. tapi ada yang berhasil... enaaaaak

Safiyyah mengatakan...

comel :P

Gadis Rizky Zakiyah mengatakan...

hahahhahaha :D