15 Mei 2009

hari kamis dan jumat

gue tiba2 punya hasrat untuk posting something haha. diary gue ilang abisnya ckck. gue mau cerita tentang hari kamis dan jumat.

hari kamis, gue disuruh ke sekolah. ada tugas plh gitu, disuruh bikin biofori. gue pas malemnya tidur malem banget. niatnya mah udah mau tidur, eh di tipi ada reality show "masihkah kau mencintaiku" hahaha yaudah untuk hiburan, akhirnya gue ntn tuh sampe jam 12an. paginya gue bangun kesiangan. jam setengah 9 gue masih di rumah. gue pas jalan bener2 ga liat2. nabrak anak sd haha (maap de). pas nyampe... teroretoret ternyata gurunya ga ada. ckckck mending tidur di rumah. karena gue males balik, jadinya gue dan teman2 merencanakan ke BNR a.k.a bogor nirwana residence, mau ke rumah hantunya gt. pas nyampe sana. ada salah satu temen gue yang bilang, "kan di rumah hantunya ada orang pake topeng scream ngejar2, terus ntr pemandunya ilang". ck, gue jadi ga niat... tapi nanggung udah nyampe sana. finally pas di depan rumah hantunya, tmn2 gue dan gue rada ragu. pada ga mau masuk. terus akhirnya kita bersepakat sama mas2 nya kalo pemandunya ilang + ada yang ngejar2 berarti duit kembali. haha akhirnya dengan pemikiran yang matang hoho, gue dkk masuk. gue di depan sama juli udah takut bgt. gue megang baju mas2 nya supaya ga kabur hoho. awalnya udah serem, ada air gitu nyiprat2. abis itu pas udah nyampe pintu2 gt, gue kira udah selesai, eh taunya belom. pas gue tanya "mas masih lama ga?" kata mas2 nya, "waa masih jauh banget de". CKCK. abis itu yang monyetnya, ada kuntilanak dari atas tiba2 turun ke bawah. rese banget. keluar dari rumah hantu gue sama temen2 udah keringetan + cape banget teriak2 sepanjang jalan setan.



hari jumat,
gue masuk sekolah seperti biasa. singkatnya pas pelajaran PKN, gue sama kelompok gue di suruh wawancara orang2 ttg golput. orang2 yang dituju : masyarakat kecil, pemerintah, pelajar, guru. okay sasaran pertama kelompok gue adalah polisi. nah udah gitu ke masyarakat kecil. si apep kalo ga salah bilang "ke tukang minuman aja, temen gue tuh". okay kita ke tukang minuman. nama si abang2 nya itu kayak permen. inilah kira2 wawancara kelompok gue dan tukang minuman :

abang nama permen jualan minuman (anpjm), apep (a), gue (g), devi (d), juli (j), vina (v), bagas (b), dyland (d)

a : woy, gue mau wawancara
anpjm : yaudah
v : nama abang siapa?
anpjm : n*** (nama disamarkan)
g : nama aslinya bang?
anpjm : itu nama aslinya (CK -__-)
a : apa lo setuju dengan golput?
anpjm : engga
d : kenapa?
anpjm : ga setuju aja
j : kan setiap perbuatan itu harus ada alasannya
anpjm : maksa amat sih, abis ini beli tehbotolnya yaa
b & d : udah biarin aja kali
a : apa lo golput?
anpjm : engga
v : kenapa?
anpjm : oh nyuruh gue golput?!
g : ga, cuma menanyakan alasan saja
anpjm : (tiba2 nanya ke apep) punya ktp ga?
a : belom lah
anpjm : tau ga kartu pelajar itu? kalo ga, gausah sekolah (makin ga nyambung)
d : UDAH YUK KE YANG LAIN AJA

ckckck abis itu kelompok gue mau wawancara yang lain, niatnya ke ibu katsu, tapi ga ada. abis itu kita berniat ke ibu2 teh poci. haha tau laaah kenapa. eh ibu2 teh pocinya ga ada. abis itu jadinya wawancara ke fren deh. pas pelajaran terakhir gue ngerasa muka gue madesu banget... yaa begitulaaah :(

i'm so sorry postingan gue kali ini aneh. seee yaaaa byeeeeeeee :D



4 komentar:

C mengatakan...

gw gak dateng :P
tapi gw udah pernah ke sana haha

Gadis Rizky Zakiyah mengatakan...

kenapa ga dateng che?

nanashahaha mengatakan...

hayooo..itu namanya....

NANO !!!

benar nggak , teh ?

Gadis Rizky Zakiyah mengatakan...

iyahahaha. kamu juga tau?