2 Jun 2009

no title

halo semua :D lama gue ga posting2. soalnya speedy gue cepet banget abis ckck.
okay kali ini gue mau cerita tentang banyak hal. yang pertama tentang buku sosiologi gue. jadi pada suatu hari, gue lagi bengong2. terus gue terngiang2 kalo besoknya ada ulangan sosio. so, gue langsung mau belajar dari sore, biar malemnya ga riweuh2 amat.pas gue menuju meja belajar dan pgn ngambil buku, tiba 2 bukunya ga ada. ngok banget, gue kesel abs. akhirnya gue cari2 ke pelosok rumah, sampe ibu gue bantu nyari. terus gue sms ke anak2 yang duduknya deket gue. mereka bilang ga ada. buku gue kalo lagi ga diperluin mah ada, giliran diperluin malah ngilang. kesel banget gue pada waktu itu, mana lagi sumbilangeun. keseeeel, rasanya gue pengen ditelan bumi. terus gue marah2, bad mood. dan akhirnya gue sms ke anak kelas lain supaya gue bisa minjem bukunya. and finally.. jeng2 gue malem2 ke rumah dia. untung gue tau rumahnya dimana. sampe rumah gue langsung belajar. ngek ngok baru baca dikit gue udah ketiduran. mana katanya mah ulangannya 2 bab. alhasil pagi2nya gue stres, madesu. eh ternyata temen2 gue gatau kalo ada ulangan. jadinya di sekolah gue ga belajar lagi. jeeeng jeeeng pas pelajaran sosio, gurunya ga ada huoooooo yeah doa gue terkabul. pesan2 untuk buku sosiologi saya : saya mohon engkau kembali pada saya wahai buku sosio yang covernya gambar polisi

sekian posting saya. maaf aneh byeeeee see ya

2 komentar:

C mengatakan...

kan waktu itu gw bilang ke pak asep : "pak kok gak masuk" masa doi bilang "emang ada jadwal?"
hahaha :D tapi untung gak jadi ulangan

Gadis Rizky Zakiyah mengatakan...

hahaha faktor usia si pa asep