17 Jun 2009

posting dengan perut lapar

halo semua ;D

kali ini gue posting dengan perut kosong melompong, gue belom makan mlm dan sekarang udah jam 11. gara gara tugas pisika -___-

kali ini gue akan bercerita tentang kejadian kejadian di hari sebelum hari ini.

hari senin...
gue ditraktir anggra-indira dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yeaaaaaaah :DD gue ntn rame rame sekelas. cuma 5 orang dari kelas gue yang ga ikut ntn. dresscodenya ce pink co kuning. gue sempet bingung karna ga punya baju pink. tapi katanya gpp ga pake baju pink cuman harus ada benda yang berbau pink pink gitu. so, gue pake aja "babi" happy house gue. gue ntn drag me to the hell. okay sebenernya filmnya ga nyeremin bgt, cuman sukses bikin gue kaget. awalnya biasa aja, gue keheranan ngeliat temen gue sampe nutupin mukanya pake tas. eh lama lama gue ngumpet di sebelah dia. memalukaaaan haha. abis itu gue berniat makan. gue dan teman2 gue berpisah dengan rombongan, niatnya mah mau solat. abis itu pas selesai solat, gue dkk mau naik menyusul gerombolan, eh si intan manggil gue, katanya pada mau makan di bawah. so, gue dkk turun lagi. setelah nyampe di restoran itu, restorannya penuh, gue dan kawan kawan berpisah lagi. akhirnya kita naik ke food court. eh gataunya di foodcourt juga penuh ngoook. gue dkk akhirnya turun lagi. muter muter, cape mana laper lagi. sampe2 temen gue sms :

temen gue : dimana lu?
gue: dibawah nih kosong
tg : jangan pindah2 gue santet lu

pas baca sms itu gue ngakak haha.
pulangnya ujan, gue lari lari gara gara guru les gitar gue udah dateng haduh haduh. you know, hari itu gue bahagia banget gatau kenapa hahahaha. but, malemnya bencana dateng dan gue sangat ingin berkata "drag MY SISTER to the hell"


segitu postingan gue. sebenernya gue males posting, makanya postingan gue aneeeh kaaaaaaaan?! dadaaaaaaaah ;D

1 komentar:

Gadis Rizky Zakiyah mengatakan...

drag my sister to the hell. oh yeaah