11 Jun 2009

seputar ulangan umum

ulum selesaaaaaaiii !!!

gue akan cerita tentang ulum. bahagia banget ulum udah selese. tapi harus test direktorat sama remed -_________________-

hari pertama ulum, gue dateng pagi kalo telat bayar goceng ck. gue dateng ke sekolah langsung nyari ruangan. gue masih gatau duduk sama siapa. pas gue lewat kelas 7, ternyata ruangan gue di kelas sbi. lumayan adem. gue duduk sama anak kelas 7. depan gue si apep. gue duduk di belakang kena ac banget, bikin meler. ulangan agama, lumayan lah gue masih bisa optimis. b indo = -______- tawakal kepada Allah SWT.

hari kedua ulum, pelajaran yang membuat jiwa saya terganggu. ampun deh mate pkn. kata gurunya pkn 80% keluar dari soal yang dikasih. so, gue belajar sampe ngapalin soal2nya. taunya yang keluar cuma 5 soal, sisanya.... tangtingtung. pkn gue cuma ga ngerti b ing nya doang ck. mate = gausah ditanya, saya putus asa.

heri ketiga ulum, pelajaran yang memberatkan jiwa saya. pelajaran ini membuat saya ingin berlari lari. IPA dan BSUNDA. IPA : lumayan, cuma gue masih ngarang2 sama tangtingtungbelalangkuncup. BSUNDA : apalah itu

hari keempat ulum, pelajaran yang lumayan. PLH + b ing. gue belajar plh dengan ketidakseriusan. padahal soal2nya keluar semua. tau ah gelap. tapi gue masih optimis. b ing : rada susah gue gabisa mastiin

hari kelima ulum, pelajaran terakhir yang alhamdulillah gampang :DDD kisi2nya sama kayak soal huahahahahahahaha. saya masih optimis.

doain gue ga ada yang di remed ya huhu. males belajar lagi -____-


2 komentar:

Lufhti Aziizah mengatakan...

aminn. semoga ga bagus-bagus deh nilainya. masih ada direktorat juga lagi nih. SEMANGAT!!!!

Gadis Rizky Zakiyah mengatakan...

yap semangaaat!!!